Sempat Viral, Penerjemah Bahasa Isyarat Ini Ternyata Ngasal Doang

0 0

Wecome Corner Prophets di Situs Kami!

Read Time:1 Minute, 36 Second

Batavia – Sempat Viral, Penerjemah Bahasa Isyarat Ini Ternyata Ngasal Doang

Penafsiran bahasa merupakan pekerjaan yang penting, khususnya dalam organisasi hukum. Namun, menjadi viral ketika petugas polisi di AS tertangkap menggunakan daftar penerjemah bahasa palsu. Mampu Merekam Gambar Terkecil, Kamera Canggih Ini Bisa Bertahan Seribu Tahun di Arizona

Pada tahun 2017, seorang penerjemah bahasa isyarat polisi Tampa tertangkap sedang melakukan pekerjaannya. Saat itu, polisi Tampa sedang mengadakan konferensi publik di sana tentang kasus pembunuh berantai Howell Donaldson. Video tersebut menjadi viral di media sosial.

Wanita itu mencoba membujuk Darlene Roberts dengan menyebutkan namanya. Wajah juga diartikulasikan, sebagaimana biasanya dilakukan oleh penerjemah bahasa isyarat. Dia didampingi oleh Kepala Polisi Kabupaten Brian Dugan, yang merupakan juru bicara polisi.

Namun tidak mudah bagi semua orang untuk berbohong. Tentu saja, mereka yang pernah belajar bahasa Latin akan mengetahui bahwa seorang penerjemah hanya melakukan pekerjaannya dalam keadaan darurat.

“Dia melambaikan tangannya di sana sambil menyanyikan jingle bells,” Rachel Setambrino, seorang tunarungu dan pengajar Bahasa Isyarat Amerika di Universitas South Florida, mengatakan kepada Tampa Bay Times melalui seorang penerjemah.

Menurut ABS13, Selasa (30/1/2024) juru bicara Departemen Kepolisian Tampa Steve Hegarty menjelaskan kejadian tersebut, menjelaskan alasan polisi membiarkannya pergi. Dia mengatakan Roberts muncul tiba-tiba dan memberitahunya bahwa dia ada di sana untuk menjelaskan bahasa tersebut pada bulan November. Dia akan mengadakan konferensi pers pada 28 November. Dalam hal ini dia meminta jasa orang lain yang menghubungi penerjemah.

“Dia memberi saya izin. Saya tidak meminta cukup keras,” kata Hegarty.

“Saya tidak tahu kenapa, tapi dia belum membalas teleponnya. Saya penasaran, secara profesional dan pribadi, bagaimana Anda ingin melakukan ini?” lanjutan

Pada konferensi pers keesokan harinya, penerjemah lainnya, Ben Zapata, muncul di samping juru bicara polisi. Sedangkan untuk Roberts, Hegarty mengatakan dia tidak akan menghadapi tuntutan apa pun. Sempat Viral, Penerjemah Bahasa Isyarat Ini Ternyata Ngasal Doang

Pencarian kemudian menemukan seseorang yang cocok dengan nama dan usia Robert. Dia memiliki catatan buruk termasuk hukuman atas penipuan lebih dari USD 50.000 dan memalsukan informasi pribadi, namun Hegarty tidak dapat memastikan bahwa dia adalah orang yang sama. Simak Video “Dua Pasangan Tasikmalaya Investasi Alat Kecantikan, Hilang Rp 2,7 Miliar” (Search/Fe)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %