Rafael Leao Harus Lebih Baik, Jangan Lagi Banyak Alasan

0 0

Wecome Corner Prophets di Portal Ini!

Read Time:1 Minute, 6 Second

Italia – Mantan bek Juventus Andrea Barzagli mengkritik striker Milan Raffaele Leo. Menurutnya, sudah sepantasnya penyerang timnas Portugal itu memberikan kontribusi lebih untuk tim. Rafael Leao Harus Lebih Baik, Jangan Lagi Banyak Alasan

Raffaele Leo menjadi musuh fans Milan beberapa pekan lalu. Ia mendapat standing ovation dari penonton karena merasa belum berkontribusi banyak untuk tim. Mengapa Deontay Wilder Didesak Mundur dari Tinju usai Kalah Memalukan?

Leo menanggapi kritik tersebut di media sosial. Dia menulis kalimat yang mengatakan bahwa dia tidak keberatan dengan kritik dan dia fokus pada pembelajaran dan peningkatan diri.

Andrea Barzagli melihat cara Leo membela diri hanyalah dengan mencari alasan. Meski wajar jika pemain sepertinya mendapat tuntutan lebih dari fans.

“Tahun ini Leo harus menunjukkan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun lainnya, meski ada kesulitan kecil yang dihadapi Milan, meski ia tidak bermain selama sebulan,” ujar Barzagli mengutip Football Italia.

Ia menambahkan: “Tidak hanya dari segi kualitas, namun juga kepemimpinan. Sebagai pemain, ia berada di level lain, jadi ledakan dan assist saja tidak cukup untuk menjadi nomor satu.”

Barzagli yakin pemain seperti Leo perlu berkembang setiap tahunnya. Saatnya untuk mendapatkan pekerjaan memecahkan bidang itu.

“Pemain seperti itu harus berkembang setiap tahun. Dia penentu dan harus membuat perbedaan. Ketika Anda memiliki kualitas itu, kata ‘mungkin’ tidak ada lagi,” kata Barzagli. 5 Fakta Menarik Usai Dihina Degradasi Juventus Setelah Juventus kalah 1-0 di Serie A di Stadion Allianz pada Selasa pagi, tim tamu Udinese terpaksa masuk. Corner Prophets 13 Februari 2024 Rafael Leao Harus Lebih Baik, Jangan Lagi Banyak Alasan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %