Benzema Berpotensi Duet dengan Pemain yang Menghajar Kepalanya

0 0

Sugeng rawuh Corner Prophets di Situs Kami!

Read Time:1 Minute, 27 Second

Corner Prophets – Pacar baru Karim Benzema mungkin tinggal sejarah, jika pemberitaan terkini bisa dijadikan acuan. Benzema Berpotensi Duet dengan Pemain yang Menghajar Kepalanya

Benzema meninggalkan Real Madrid ke Al Ittihad pada musim panas sebagai salah satu dari banyak pemain senior yang bergabung dengan Liga Pro Arab Saudi. Jadwal Thailand Masters 2024, Kamis 1 Februari: Indonesia Sisakan 9 Wakil

Pemain berusia 36 tahun itu telah mencetak 15 gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi tetapi juara bertahan Al Ittihad berada di urutan ketujuh dan terpaut 25 poin dari klasemen.

Tim Jeddah ingin memperbaiki segalanya di pasar Januari, Fabrizio Romano mengatakan tim ingin mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid.

Kesepakatan diharapkan segera tercapai, dengan manajer Marcelo Gallardo dan direktur olahraga Ramon Planes tertarik. Dikatakan bahwa kesepakatan tersebut tidak akan mudah namun dapat menimbulkan kombinasi yang sangat buruk.

Benzema dan Correa pernah bentrok di berbagai laga derby Madrid selama bertahun-tahun namun ada satu momen yang menimbulkan banyak kontroversi.

Pertemuan Benzema yang terkenal dengan Correa adalah hasil imbang 0-0 di Stadion Civitas Metropolitan pada tahun 2017. Benzema kalah dari Juanfran dan Correa tetap bertahan sementara Benzema berada di kejauhan.

Para pemain berkumpul, dan perkelahian singkat pun terjadi antara kedua tim. Menariknya, Correa divonis bebas karena wasit tidak memberinya kartu kuning.

Ada keluhan terhadap ofisial keempat, ketika staf Atletico berteriak di telepon. Correa menerima tawaran dari klub Arab Saudi yang tidak disebutkan namanya di musim panas tetapi Atletico menolak menyetujui kesepakatan tersebut.

Namun, Diario AS mengatakan bahwa Atletico kini bersedia melepas sang pemain dengan nilai transfer sebesar £35 juta. Correa, yang berada di Arab Saudi untuk Piala Super Spanyol, akan mendapatkan £52 juta selama tiga tahun. Southgate mengungkapkan rahasia! Begitulah rencana Jude Bellingham diperpanjang hingga EURO 2024. Gareth Southgate tahu Jude Bellingham bisa menjadi pemain terbaik dunia. Southgate tidak terkejut dengan kemajuan Jude Bellingham di Real Madrid. Corner Prophets 9 Februari 2024 Benzema Berpotensi Duet dengan Pemain yang Menghajar Kepalanya

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %